Saturday, December 5, 2015

(LATEPOST) My Brother's Wedding Day

Yipiiiiiiii.. tepat tanggal 13 Desember 2014 lalu kakak pertamaku yang bernama Mas Adit melepas masa lajangnya. Barrakallah, finally he's found his soulmate! Hihi. Sebagai adik yang baik pastinya ikut bahagia sekaligus terharu, nanti bakalan jarang ada yang nyium-nyiumin rambutku deh :"D you know what? Kakak iparku itu sahabat dari sahabatnya Mas Adit. Jodoh itu gak ada yang tau yaa kecuali Allah SWT ^^

Review Acara Pernikahan Mas Adit & Mbak Risa
Acara pernikahan Mas Adit & Mbak Risa diadakan pada hari Sabtu tanggal 13 Desember 2014 akad nikah jam 08.00 dan resepsi jam 11.00-13.00 di Masjid Baitussalam, Komplek Billy & Moon, Pondok Kelapa Jakarta Timur. Alhamdulillah acara pernikahan mereka berlangsung dengan khidmat dan lancar. Para tamu datang terus menerus sampai acara selesai. Makanannya enyaak dan pas alias gak kekurangan. Vendornya pakai Chikal Catering (all in one). Masjidnya juga bagus dengan ceiling yang terlihat mewah dan lahan parkir tidak perlu khawatir karena luasss.

Overall, it was beautiful and made us happy! 







Semoga Mas Adit & Mbak Risa menjadi keluarga yang sakinah, mawwadah, dan warrahmah. Bahagia selalu sampai maut memisahkan. Aamiin ya Rabbal Alamin..

XOXO <3

Wassalam,
Kiki

No comments:

Post a Comment