Saturday, December 5, 2015

(LATEPOST) My Graduation Day

HOOORAAYYY! AKU UDAH SARJANA. Alhamdulillah..

I can't describe why it just made me so happy at the time. Banyak lika-liku yang dihadapi sepanjang mulai masuk dunia perkuliahan. Semester awal sempet merasa give up untuk tidak melanjutkan kuliah karena suatu hal. Waktu itu rasanya pengen kerja aja supaya gak ngerepotin orang tua. Tapi si mamas Dika tersayang selalu ngasih support tiada hentiii, he said "Kamu pasti bisa sayang". Aku berusaha sebaik mungkin untuk bisa mengikuti perkuliahan sampai selesai. Daaan Alhamdulillah Allah Maha Baik dengan jalan-Nya aku dimudahkan dalam perkuliahan. Aku mendapatkan beasiswa akademik dari kampus mulai dari semester 2 sampai semester 8. Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah.. aku menjadi mahasiswa yang memiliki IPK tertinggi di fakultas psikologi, oleh karena itu aku mendapatkan beasiswa. Jadi, aku mempertahankan nilai semester ke semester supaya gak ditendang dari list mahasiswa yang mendapatkan beasiswa.

Singkat cerita, aku tidak ada mengulang kelas atau memperbaiki nilai jadinya bisa menyelesaikan skripsi tepat waktu. Kurang lebih 5 bulan mengerjakan skripsi. Tanggal 9 Oktober 2014 aku sidang skripsi dan dinyatakan lulus. Dosen pembimbing ku yang super baik yaitu Ibu Praesti Sedjo S.Psi., M.Si. Terima kasih ya Bu atas bimbingannya.

Finally, aku mendapat jadwal wisuda tanggal 17 Desember 2014. Terima kasih banyaakk Bapak, Mama, Mas Adit, Mbak Woro, dan Mas Dika atas semuanyaaa :*

Rabu, 17 Desember 2014 di Jakarta Convention Centre Hall.


Rizki Nurbaiti Amalia, S.Psi :) hihihi..


With my lovely girls.. Faizzah & Irina :*


Perwakilan membaca janji wisudawan :")


With my gengges.. Vinni, Ira, Icha, Mirza :*



With my laboratory assistant team


With my beloved parents.. I LOVE YOU BAPAK MAMA :*


With my future husband (?) Mas Dika :*


"Wisuda ialah salah satu momen yang tak terlupakan sepanjang hidup. ♥"



Wassalam,
Kiki

No comments:

Post a Comment