Tuesday, April 18, 2017

Our Very First Met (Kiki & Dika)

Assalamu'alaykum warrahmatullahi wabarrakatuh..
Haiii semua! Long time no see bangettt :'( apa kabar bloggies? Semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat ya. Aamiin.. Sebelumnya aku mau curcol tentang blog ku yang sempet enggak bisa kebuka. Hikss :'( jadi blog aku ini udah lamaaa enggak dibuka gitu. Pas beberapa minggu lalu ku coba log in, ternyata sekarang harus pakai Gmail. (CMIIW) udah berbagai cara ku coba, sempet lupa email yang digunakan. Dengan jurus rasa keingintahuanku yang tinggi, taraaa bisa kebuka lagi deh. Semoga gak error lagi yeyy! Aamiin ;p
Postingan kali ini aku mau menceritakan perjalanan kisah kasih di sekolah sepasang dua sejoli *halah hahaha alias perjalanan tentang aku dan pacarku yang bernama panggilan Dika ❤
The story begins..
Mas Dika itu adalah kakak kelas ku waktu SMA. Awal mula aku ketemu sama Mas Dika itu pas SMA waktu mau pulang sekolah di parkiran motor. Jadi saat itu aku nebeng sama temanku Mira naik motor. Tiba-tiba Mas Dika lewat dengan motor vespa biru nya. Kita saling tatapan lahh.. Karena Mira kenal dengan Mas Dika (karena mereka satu eskul), jadi mereka saling sapa. Aku cuma ikut-ikutan senyum ajah. Haha.
Berselang beberapa Minggu (akhir April 2008) dia nanya ke Mira tentang aku. Mulai minta nomor hp, terus sms-an dan telponan. Berjalan tiga minggu (Mei 2008) kita semakin intens komunikasi mengenai kehidupan sehari-hari, tugas sekolah, dll dan kita pun mulai ada rasa (ciyee..). Kondisi nya saat itu aku statusnya single alias enggak berpacaran dengan lelaki lain. Tapi posisi nya saat itu aku juga lagi dideketin dengan kakak kelas yang lain. Ehem.. Hehehe
Bulan depannya (Juni 2008) mulai ada tanda-tanda bahwa kita menuju hubungan lebih dari sekedar kakak kelas dan adik kelas. Tepatnya tanggal 13 Juni 2008, Mas Dika nembak aku dan kita jadian.. 💑


Sekian ceritanya. Phay phay!
Wassalamu'alaykum warrahmatullahi wabarrakatuh..
XOXO,
Kiki

1 comment:

  1. hore,,,berikutnya bakal postingan wed-prep nih kayanya... semoga. hehe

    ReplyDelete