Saturday, January 29, 2011

Eighteenth

Alohaaa! Sebenarnya aku pengen nulis di tanggal 23 Januari 2011 kemarin, bertepatan dengan hari ulang tahunku yang ke-18. Tapi waktu itu belum sempet, jadi baru sekarang deh postingnya :)
Happy birthday to me!
Banyak pengalaman di umur 17 tahun, pengalaman manis maupun pahit. Pengalaman manis itu aku jadikan sebagai suatu kenangan indah. Sedangkan pengalaman pahit, aku jadikan sebagai suatu pelajaran untuk kedepannya. Aku hanya bisa berdoa, berusaha dan bersyukur atas segala nikmat yang Allah swt berikan. Nikmat umur, nikmat sehat, dll. Mempunyai keluarga, saudara, teman-teman, dan orang spesial yang menyayangiku. Maaf jika kemarin-kemarin aku belum bisa mewujudkan apa yang kalian harapkan. Karena aku yakin itu semua adalah takdir-Nya dan sudah ada jalannya masing-masing. Walaupun terkadang aku suka mengeluarkan air mata. Tetapi aku selalu mencoba untuk tetap tegar dan optimis terhadap apa yang aku jalani sekarang.

Di umur 18 tahun ini, aku berharap bisa lebih baik dari sebelumnya. Doa-doa yang tak pernah hentinya aku panjatkan kepada Allah swt.

Terima kasih semua ♥

With Love,
Kiki ~


Terima kasih yaa teman-teman kampus ku atas "Kejutan Sekejut-kejutnya" wehehe ;p

No comments:

Post a Comment