Saturday, January 1, 2011

Selamat Tahun Baru 2011

Hallooo dunia blog! Udah lama ga blogging.. Are u okay? Hihi. I hope everything's gonna be okay :)
Happy New Year 2011, everyone!
Pergantian tahun baru.. Identik dengan terompet, pesta kembang api, makan-makan, dsb. Berbagai acara diselenggarakan untuk memeriahkan malam pergantian tahun ini, yang sudah menjadi kebiasaan masyarakat kota pada umumnya. Sebagian dari mereka ada yang berlibur ke Puncak, Bandung, Bali, ataupun sekedar keliling kota Jakarta dan sekitar. Wahh betapa serunya pastinya..
Bagaimana denganku? Aku di rumah saja. Di masjid dekat rumah mengadakan Muhasabah oleh ESQ 165. Kegiatan yang baik menurutku. Setelah itu, saat menjelang pukul 00.00, aku ke atas rumah sekedar untuk melihat kembang api yang bertaburan di langit. Warna-warni.. It's awesome!
di Twitter pun ada trending topic #2010memories
hmm.. Ini dia punyaku:
#2010memories perjuangan, senang, dan sedih jadi satu.
#2010memories dimana aku mengalami keberhasilan dan sekaligus kegagalan.
#2010memories tambah mengerti tentang arti hidup. Secara perlahan, aku bisa menerima setiap kegagalan yang aku alami. Bisa disimpulkan bahwa di setiap kegagalan itulah Allah SWT merencanakan dan memberikan jalan yang lebih baik buat hamba-Nya. Insya Allah :)

And now.. Tahun berganti. Kita punya resolusi untuk kedepannya. Jalani apa yang ada sekarang. Selalu bersyukur. Karena masih banyak diluar sana orang-orang yang tidak seberuntung kita.
Berdoa, Ikhtiar, dan Tawakkal (^_^) Moving on! Cheer up =)

No comments:

Post a Comment